Puisi Cinta - Kata Cinta

Hidup tanpa cinta, terasa hampa,

tanpa cinta, hidup akan terasa tak bermakna.

Akan lebih bermakna, jikalau hidup penuh dengan cinta.

Hidup ini indah, bila ssorang yg khu cinta, merasakn bahagia, akan lebih bahagia, jikalau khu s’llu setia,ha,ha.. pd bngt c aQ…

hm., ud pusing bngt aQ, mngungkap arti dari makna ” CINTA “.

yang khu tw cinta itu sangat melelahkan, bikin hidup khu tak karuan, siapa c yg gak pernah ngrasa’n CINTA???

cinta itu hanya bisa membuat orang menjadi gila, bodoh,tak karuan,bego., tp itu lagi di buat’a kesel.

Cinta itu indah, sebuah anugrah, hdup mnjadi pnuh berwarna,. Hm., lagi di buat’a senang.

Pngn curahat ni, tp g tw ap yg mw aQ cerita’n., yg pasti tentang cinta, kalian gy ngrasa’n cinta ga c??

Ap yg kalian rasakan?? Pasti beda”,, menurut kalian, cinta itu apa c?? Tp inget jangan sampai menyalahkan cinta, karna tanpa cinta, Qta tak akan pernah tercipta,.

Pernah dengar gak, kata”, “MENUNGGU”, ap c yg ada di benak kalian??

Menunggu,?? pekerjaan yg sangat melelahkan, menyebalkan, membosankan, tp di balik kesabar’n itu ada hal terindah. itulah yg sedang aQ rasakan, dimana sebuah hubungan, di pisahkan oleh jarak n waktu. Hanya di butuhkan kesabaran, untuk ketemu dia, hm,. pngn banget rasa’a mlm ini ketemu dia, bisa memeluk dia, dekat dia, tp..??? Yh itulah, hanya bisa menunggu, dimana waktu untuk bisa bertemu..

akankah, Qt s’llu bersama, di saat Qt pertama kali, menjalin hub, ingin rasa’a waktu khu putar kembali, untuk s’llu bersama, merasakan suka n duka, tawa, canda,,

Ya Allah, semoga hamba-Mu ini, s’llu di berikan k’sabaraan n ketabahan untuk menerima sebuah cobaan ini.

Ya Allah, izinkanlah hamba-Mu ini, untuk menjaga cinta, cinta yang telah Engkau anugrahkan untuku.

Ya Allah, semoga hamba-Mu ini, s’llu di beri kesabaran untuk menerima sebuah kenyataan yang telah Engkau takdirkan.

Ya Allah, hamba-Mu ini, hanyalah s’orang yang lemah, yang hanya bisa menangis, di saat menerima sebuah kenyataan.

Ya Allah Kuatkanlah hamba-Mu ini, di saat lemah, dan jangan Engkau berikan hamba, cobaan yang di luar kemampuan,

Andai, cinta ini abadi untuk selamanya, berikanlah petunjuk-Mu, agar diri khu n diri’a, gak ada yang tersakiti n di sakiti.

Andai ini cinta terakhir untuku, untuk selamanya, khu akan berjanji, khu akan s’llu menjaga’a, menyaYngi’a, mencintai’a, selama Engkau mengizinkan’a.

Ya Allah, berikanlah cinta-Mu, kepada orang” yang mencintai-Mu, berikanlah kasih-Mu, kepada orang” yang mengasihi-Mu & berikanlah cintaMu, kasihMu, kepada khu n untuknya, amiin..

Cinta memang susah di mengerti, cinta itu sifat’a abstrak, tidak dapat dilihat, namun dapat dirasakan.

Kata orang”, cinta itu pembodohan, tp menurut aQ, cinta itu anugrah terindah yg telah Tuhan berikan, karna berkat cinta, orang bisa menangis, terluka, tertawa,.

Setiap orang pasti pernah merasakan cinta, cinta yang di miliki, kadang indah, kadang luka, tp khu yakin kalian ingin merasakan cinta yg indah,.

Cinta sejati, khu ingin merasakan apa cinta sejati, kata orang” cinta sejati adalah, cinta yang tak akan pernah terpisahkan, menerima apa ada’a, s’lalu setia meski terpisahkan jarak n waktu.

Khu yakin cinta yang khu miliki sekarang, cinta sejati, dimana aku, jauh dari’a, khu s’llu mencintai’a, menyaYangi’a,. meski hati ini s’llu ragu untuk yakin dia pun mencintai khu, tp khu coba untuk s’llu prcaya bahwa dia menyaYangi khu,, krna k’percayaan adalah suatu modal dari cinta.